diah didi kitchen

Collection by Dhamayanti • Last updated 3 weeks ago

468 
Pins
 • 
40 
Followers
Singapore Style Fried Rice Vermicelli – Ajinomoto Malaysia

Singapore Style Fried Rice Vermicelli

Singapore Style Fried Bee Hoon (Rice Vermicelli) recipe is a simple menu and is served at breakfast. Definitely a favorite for all because it tastes good and not spicy.

Inspirasi Usaha: 10 Tip Mengemas Sambal

Femina, majalah wanita modern Indonesia terlengkap, aktual dan inspiratif. Informasi terkini tentang dunia wanita, relationship,trend mode, rambut dan kecantikan, resep, kuliner lokal dan mancanegara, wirusaha, karier, kesehatan, travel dan rumah

Diah Didi's Kitchen: Be Pasih Mepanggang ( Ikan Bakar Khas Bali )

Be Pasih Mepanggang ( Ikan Bakar Khas Bali )

Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah.

Risoles Ragout

Risoles Ragout & Keju Mozzarella

Karena sudah nemu keju mozzarella yang mur mer..jadi pengen membuat aneka variasi makanan yang menggunakan keju ini selain pizza. Kemaren udah aku coba buat toping makaroni skotel enak juga..kali ini aku buat isian untuk risoles..di kombinasi dengan ragout ayam..wortel dan sayur seperti isian risol biasa. Dengan tambahan keju mozzarella ini..rasa risolnya jadi makin istimewa..cobain dech teman2...enak dan gurih. Tips untuk membuat risol yang cantik..lebih baik gunakan tepung panir kasar ya…

Resep Risoles Isi Ragut JTT

Resep Risoles Isi Ragut

Risoles isi ragut dengan kentang dan wortel. Membuatnya sangat mudah dan sedap rasanya.

Resep Sambel Embe (Bawang Goreng) Khas Bali favorit. Sambel embe atau sambel bawang goreng ini adalah sambel favorit dikeluarga saya.Meja makan gak lengkap rasanya kalau gak ada sambel ini.Sambel ini bisa tahan 3 harian..dan kalau memanaskan tinggal disiram aja dgn minyak panas.Biasanya diambil sejumput trus diremas-remas pakai ujung jari telunjuk dan jempol kemudian jadi teman makan yang setia deh...Nahh dalam rangka memeriahkan kontes sambel dalam menyambut kemerdekaan negara kita tercinta…

Resep Sambel Embe (Bawang Goreng) Khas Bali oleh Dewa Ayu #(PaonTakSu@2016)

Resep Sambel Embe (Bawang Goreng) Khas Bali. Sambel embe atau sambel bawang goreng ini adalah sambel favorit dikeluarga saya.Meja makan gak lengkap rasanya kalau gak ada sambel ini.Sambel ini bisa tahan 3 harian..dan kalau memanaskan tinggal disiram aja dgn minyak panas.Biasanya diambil sejumput trus diremas-remas pakai ujung jari telunjuk dan jempol kemudian jadi teman makan yang setia deh...Nahh dalam rangka memeriahkan kontes sambel dalam menyambut kemerdekaan negara kita tercinta…

Sambal Hitam (ala bebek madura)

Resep Sambal Hitam (ala bebek madura) oleh Nonche Mima

Resep Sambal Hitam (ala bebek madura). Heum... suka bgt sm bebek madura, tapi krn buanyak buanget lemaknya dan inget2 sm kolestrol...cuzz aja bikin sambelnya, makan sama ayam goreng...oya, bisa juga dipake untuk bumbu ungkep ayamnya lho... 😊😊...

Diah Didi's Kitchen: Tahu Gejrot

Tahu Gejrot

Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah.

Diah Didi's Kitchen: Soto Kudus ( Resep Baru )

Soto Kudus ( Resep Baru )

Sebenernya tadi nggak ada niatan bikin soto sich hari ini..tapi tadi pas ke pasar beli ayam pejantan satu ekor..aku tinggal meleng milih udang..eh lha kok sama ibu penjual ayamnya di potong kecil2..aduch..padahal aku udah langganan di situ dan selalu nggak pernah mau di potong kecil2 kalau beli ayam, pasti di potong cuma jadi 4 bagian gitu..jadi kalau di masak dan di foto kan lebih cantik. Ya..dengan rada sebel akhirnya kepikiran di buat soto aja dech sampai rumah. Dan akhirnya jadilah menu…

As the name says it, the dish comes from West Sumatera – the Minang Tribe to be exact. What is unique of this dish is it does not use a normal ingredient as other omelets do, it uses duck eggs as the primary ingredient, and added by seasonings traditionalized by the Minangs, which is the ground curled Bird’s eye chilies. The dish is dense and thick – due to the flour mixture content, and the taste is succulently spicy.

Minang Omelet

As the name says it, the dish comes from West Sumatera – the Minang Tribe to be exact. What is unique of this dish is it does not use a normal ingredient as other omelets do, it uses duck eggs as the primary ingredient, and added by seasonings traditionalized by the Minangs, which is the ground curled Bird’s eye chilies. The dish is dense and thick – due to the flour mixture content, and the taste is succulently spicy.

Diah Didi's Kitchen: Resep Cuanki ( Siomay Kuah Khas Bandung )

Resep Cuanki ( Siomay Kuah Khas Bandung )

Diah Didi's Kitchen: Resep Cuanki ( Siomay Kuah Khas Bandung )

Keripik kentang pedas

Keripik Kentang Pedas

Dapat resep dari Ibu Titiek Es teman di komunitas kuliner LE, akhirnya siang ini aku mencoba untuk memasaknya dan menjadi menu makan siang hari ini. Soal rasa enak banget pastinya, kriuk2 pedas menggoda. Bahan: Kentang, serut halus, goreng kering Bawang merah- Bawang putih Cabe Merah Laos-keprak Gula merah-iris Serai Daun Jeruk-sobek2 (aku tambahkan sendiri), dapat juga ditambahkan irisan serai untuk memperkuat aromanya. Cara membuat: Goreng kentang hingga kering, sisihkan Haluskan bawang…

Risoles adalah sejenis makanan cemilan atau jajanan khas dari daerah Jakarta, Indonesia. Risoles dalam bahasa Belanda disebut rissole...

RESEP DAN CARA MEMBUAT RISOLES ENAK DAN GURIH KHAS JAKARTA

Risoles adalah sejenis makanan cemilan atau jajanan khas dari daerah Jakarta, Indonesia. Risoles dalam bahasa Belanda disebut rissole...