ini artwork ke-2 duluuuuu banget , juelek sih tp di hargain sama Alis :")

ini artwork ke-2 duluuuuu banget , juelek sih tp di hargain sama Alis :")

ini vector ilustrasi , mereka adalah orang orang yang selalu ngangenin , mereka ngasih banyak kenangan lucu semasa smk , bersyukur to have them

ini vector ilustrasi , mereka adalah orang orang yang selalu ngangenin , mereka ngasih banyak kenangan lucu semasa smk , bersyukur to have them

itu Artworknya si Aldo, duluuu banget sih tapi lucu ya ..

itu Artworknya si Aldo, duluuu banget sih tapi lucu ya ..

Aldo itu temen yang juaiiilllll , waktu foto dia ikut ikutan nongol wkwk, dulu ngliat foto ini biasa aja ,malah muka dia sempat aku crop wkwk tp sekarang malah . . :") , one picture means everything .

Aldo itu temen yang juaiiilllll , waktu foto dia ikut ikutan nongol wkwk, dulu ngliat foto ini biasa aja ,malah muka dia sempat aku crop wkwk tp sekarang malah . . :") , one picture means everything .

ketawa yang tulus itu ..

ketawa yang tulus itu ..

this is si Alis artwork ,lucu ya :D  so happy to have this picture

this is si Alis artwork ,lucu ya :D so happy to have this picture

lucu kalo inget inget dulu waktu kelas 10 SMK , waktu pameran , si alis minta di bedakin wkwkwk , udah kayak badut beneran ya ?:v tapi kawaiiiii :D

lucu kalo inget inget dulu waktu kelas 10 SMK , waktu pameran , si alis minta di bedakin wkwkwk , udah kayak badut beneran ya ?:v tapi kawaiiiii :D

this is my first give from alisidiot , that was so exiting :'v

this is my first give from alisidiot , that was so exiting :'v

this is my vector illustration, he is my inspiration , he is my best best bestfriend , actually he was the one and only . Dia itu humoris banget , nyengengin , baik hati , apa adanya , ada aja tingkahnya yg bikin orang2 di deketnya jadi kangen :D Sukses terus buat Aldo , semoga kamu selalu mendapatkan yang terbaik :))

this is my vector illustration, he is my inspiration , he is my best best bestfriend , actually he was the one and only . Dia itu humoris banget , nyengengin , baik hati , apa adanya , ada aja tingkahnya yg bikin orang2 di deketnya jadi kangen :D Sukses terus buat Aldo , semoga kamu selalu mendapatkan yang terbaik :))

this is my cute ART. In that picture there is a lovers who love each other and be happy wherever and whenever they are .. both of them are very happy to surround this beautiful city by driving a VESPA.. <3 in fact it was me and my babe hihi :D

this is my cute ART. In that picture there is a lovers who love each other and be happy wherever and whenever they are .. both of them are very happy to surround this beautiful city by driving a VESPA.. <3 in fact it was me and my babe hihi :D

Pinterest
Buscar